23 Januari 2013

Peringatan Maulidiyah Desa Tlogoagung

KH Sukri Maulana Saat Ceramah Di Desa Tlogoagung
Segenap Masyarakat Desa Tlogoagung Bancar Tuban berbodong bondong ikut memperingati hari kelahiran nabi Muhammad SAW.  Kegiatan yang  dilaksanakan pada hari Senin Malam Selasa tanggal 21 Januari 2013, diprakarsai oleh segenap pemuda Desa Tlogoagung khususnya Dusun Nggetas yang di Ketuai Saudara Zaenuri . Acara dimulai pukul 19.00 dengan diawali Penampilan  group Rebana  Asshoulatiyah dari dusun Nggetas Desa Tlogoagung. 

Dilanjutkan Sambutan dari Ketua panitia, Kepala Desa Tlogoagung . Dan Sebenarnya ada undangan untuk bapak Camat Bancar tapi sayang tidak hadir, cuma yang hadir perwakilan dari Polsek Bancar. Selanjutnya acara inti ceramah Agama yang disampaikan Oleh  KH. Sukri Maulana dari Kota Bantang Jawa Tengah. dalam ceramahnya mengatakan bahwa peringatan maulud Nabi Muhammad   ini mempunyai makna yang lebih penting,  bagi  Muslimin Muslimat Desa Tlogoagung . 

Penampilan Grup Hadroh Dari Desa Tlogoagung
Oleh karena itu seorang Muslim selalu mencontoh perilaku Rosulullah. Perilaku yang senantiasa baik dan menjauhkan diri dari hal-hal yang maksiat dan kemungkaran. Dalam kesempatan itu KH. Sukri Maulana, juga bersholawat yang di iringi Hadroh Dari Dusun Nggetas. Dengan Peringantan yang meriah ini mayarakat Desa Tlogoagung sangat puas dalam pelksanaan kali ini.

Tidak ada komentar: